K Beauty Week Laneige Pondok Indah Mall 2016

Hallo Teman2..

Udah lama banget ini, aku gak share tentang event2 beauty yang ada.hehehe maafkan saya sibuk kemarin2..

Oke balik ke topik awal, tepatnya hari Sabtu, 6 Agustus 2016 aku ikutan event yang diadakan oleh Laneige Make Up Class dengan host kak sasyachi...

Ini contoh2 produk Laneige yang aku pakai di event ini lohhh...

Ini hasil foto yang langsung jadi kemarin

Hasil selfie after Make Up Class Laneige

Isi Goodiebag senilai 600K Laneige Ada BB Cushion dan Cleanser

Selfie lagi dahhh abis makeup korea pakai lipstik2 omre gitu...

Kenapa sih aku pengen ikutan acara ini? Karena waktu itu aku tuh pengen banget punya Cushionnya Laneige..
Dan lagi males aja beli online...

Dan acara yang di tawarkan Laneige ini, dengan biaya registrasi 250rb kita akan mendapat Cushion dan Cleanser senilai 600rb...

Jadi beruntung sekali saya bisa join di event Make Up Class ini..

Acara beauty workshop Laneige ini, seru banget pastinya..dimana semua peserta mengikuti rangkaian how to create Make Up Look ala2 korea gt...

Aku sempet kesulitan aplikasikan eyeliner didalam mata, jadi pemakaian eyeliner didlm mata yang tidak terlalu kelihatan karena di aplikasinya dibawah bulu mata..

Hayooo gimana coba bayanginnnn aja deh...
Aku kesusahan...
Makanya belajar...

Setelah make up workshop kelar..kurang lebih selama 1 jam...kita cusss belanja produk2 nya Laneige...
Karena kita dikasi voucer oleh Laneige...

Abis itu...gak kalah serunya ada booth foto..buat kita bisa foto2 bisa langsung jadi di Print..

Enggak hanya itu, karena setelah acara makeup workshop ini, dari peserta yang ada akan dipilih pemenang untuk best dress dan best makeup...


Yahhh alhamdulilahnya saya tidak kepilih...😆😆 hehehheehe...

Ya sudahlahh disyukuri ajaaa...

Yang penting bisa have fun di event ini..

Over all aku heppy ikut acaranya Laneige ini ..

Sejak acara tersebut saya jadi tergiur buat belanja Lip Sleeping Mask, Travel Kit..

Udah itu ajaaa....
Yuk share apa produk laneige kalian..???dimana kalian bisa dapetin...???

Aku biasanya beli di Althea.co.id atau di Hermo sihhh....tapi sekarang di sociolla juga bisa di dapetin kok....

Tidak ada komentar

Posting Komentar