Revlon Love Is On



Assalamualaikum sister...

Kali ini saya akan share pengalaman saya mengikuti event yang diadakan oleh Revlon Love is On.
Revlon keluarin Produk lipstik baru dengan Lipstik Matte HD.
Lipstik ini beda dari yang lainnya.
Kenapa beda? karena lipstik ini adalah lipstik matte yang enggak bibir kita kering...
Aku udah pecinta lipstik revlon lohh sebelumnya.,,
Buat aku lipstik revlon itu cocok buat bibir aku, warna merah adalah warna pertama yang aku pakai dengan produk Revlon ini..
hehhehe

Kenapa saya bisa ikut di event Revlon ini? Alhamdulilah ceritanya saya ikut kuis di Instagram yang diadakan oleh Clozette,
dimana nantinya 20 orang terpilih dapat ikut di event ini..
Alhamdulilah yahhh enggak nyangka bisa kepilih....
Terimakasih banyak Clozette dan Revlon udah pilih saya..

Acara ini di selenggarakan di Mall Taman Anggek pada hari Sabtu, 26 Maret 2016 pukul 13.00 sampai 15.00WIB.
Berangkat dari Bintaro pukul 11.00WIB.
Alhamdulilah sampai Taman Anggrek sekitar pukul 12.00WIB lebih...

Ada waktu 1 jam, untuk belanja-belanja dulu di Matahari..hehe Maklum udah lama banget enggak belanja di Matahari..

Pukul 13.00WIB saya udah ke Atrium Mall Taman Anggrek untuk melakukan registrasi ulang terlebih dahulu..
hehehe..
Setelah registrasi kita dikasi voucer 50rb untuk pembelanjaan produk Revlon..Lumayan kan..
Acara Unfold Your Bold Side with REVLON ini, pembicara kita adalah kak Rissa LippeLust.
Disini kak Rissa sharing2 tentang melakukan review-review lipstiknya dia di sosial media dia.
Dan kalian tau enggak? Kak Rissa ini punya koleksi lipstik sekitar 200 lebih lohhhh yang siap di review.
Kemudian selain sharing2 seputar lipstik disini, kak Rissa juga memperagakan tutorial Make up penggunaan lipstik yang sesuai dengan karakter kita masing-masing.

Kak Endah salah satu peserta yang di minta maju kedepan untuk dipakai-kan lipstik Ultra HD Revlon ini.
Yeyy kak Endah jadi cantik niehhh.....
horayyy.....

Selain keseruan tadi, ada juga box untuk photoboth-nya lohhh....
Kita bisa dapet Print HardCopy untuk hasil poto kita sama temen-temen...

Kemudian kita bisa cobain tester Lipstik Revlon ini di stand-nya yang ada di event ini..
Wahhh seru....

Keseruan acara ini, akan diumumkan pemenang untuk Best Dress, Best OOTD dan Best Quote.

Yippi........
Alhamdulilah ya Allah saya kepilih sebagai salah satu pemenang Best OOTD...
Dapet hadiah dari Revlon, yang diberikan oleh Kak Rissa.




Kemudian untuk pemenang hadiah Utama yang dapet Produk Ultra HD adalah pemenang best Quotes...
Selamat yahhh buat para pemenang....
Dan yang belum beruntung jangan kecil hati, karena di akhir acara kita bisa mengambil goodiebag dari Revlon untuk setiap peserta...

Setelah acara baru deh saya beli produk-nya ini..

Kemudian karena bawaan barang belanjaan banyak akhirnya pulang Order Grab Car..

Yipiii...

Terimakasih Revlon dan Clozette...


Wassalamualaikum wr.wb.

Tidak ada komentar

Posting Komentar